Acer Predator 21X, gaming laptop super monster

Acer, perusahaan gadget asal Taiwan ini telah banyak menciptakan gadget-gadget istimewa, salah satunya yaitu produk gamingnya, predator. Baru-baru ini, Acer telah memamerkan laptop predator terbarunya, Predator 21X.


 laptop gaming predator 21x
Acer predator 21X ini mengusung prosessor generasi terbaru intel yaitu Core i7-7820HK
Dan dibekali RAM 64 gb, hard drive 2 tb, dan 4 buah SSD 512 gb. Layar dari laptop ini juga mengusung layar lengkung. Memiliki keyboard mechanical Cherry MX. Dan kipas angin di dalam bodinya untuk menjaga suhu mengingat spesifikasinya.

laptop gaming predator 21x

Untuk masalah harga, anda sepertinya anda perlu merogoh dompet anda dalam-dalam, bahkan merogoh tabungan anda di bank. Dilihat dari spesifikasi di atas pun, wajar bahwa harganya sangat fantastis, yaitu sekitar 120 juta rupiah. Anda mungkin harus  berpikir berulang kali untuk membeli laptop ini.

Baca juga : Slashintech

3 Responses to "Acer Predator 21X, gaming laptop super monster"

  1. Wow i can say that this is another great article as expected of this blog.Bookmarked this site.. Buying Guide:10 Best Gaming Laptops Under 300

    ReplyDelete
  2. Thanks For sharing this Superb article.I use this Article to show my assignment in college.it is useful For me Great Work. https://www.buildbeasts.com/parts/motherboard/for-gaming

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik.