New Nokia 3310, sang legenda telah kembali


nokia legenda telah kembali
Versi terbaru Nokia 3310

Nokia 3310, siapa yang tidak tahu. Ponsel ini adalah ponsel legendaris yang populer pada masanya. Ponsel ini terkenal karena kekuatannya dan baterainya yang tahan lama. Membuatnya populer di saat itu. Namun ketenarannya semakin lama semakin pudar karena tergerus kemajuan teknologi yang semakin canggih kian harinya. Sehingga ponsel ini semakin ditinggalkan masyarakat.

Namun, siapa sangka. Pihak Nokia saat ini telah menghidupkan kembali nokia 3310 ini. Dengan upgrade yang cukup signifikan dari sebelumnya. Nokia 3310 ini diluncurkan guna menghidupkan kembali ponsel yang pernah berjaya dengan beberapa penyesuaian dengan teknologi saat ini.

Nokia 3310 ini berbekalkan OS 30+. Dengan ukuran layar 2,4 inci dan memiliki kamera 2 mp dengan flash di belakang. Ponsel ini juga sudah mendukung dual SIM-GSM. Dan juga dengan baterai 1200 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari versi sebelumnya. Tak lupa juga terdapat game snake yang dahulu pernah ada di versi sebelumnya, dengan grafik yang lebih baik. Ponsel ini juga mendukung facebook dan whatsapp.

game lama pada nokia 3310
Game snake pada nokia 3310


Ponsel ini diluncurkan bebarengan dengan trio versi Nokia yang lain untuk mengobati kerinduan akan ponsel klasik pada zamannya. Harga dari ponsel ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 700.000 rupiah.

Baca juga : Slashintech

0 Response to "New Nokia 3310, sang legenda telah kembali"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik.