Razer Project Valerie, laptop gaming berlayar 3

Razer, tentunya produsen tidak asing lagi bagi para gamer. Razer terkenal akan produk gaming hidh-end nya seperti mouse, keyboard, headset, bahkan laptop. Kali ini, Razer memamerkan konsep laptop yang tidak seperti laptop biasanya. Laptop yang diberi nama Project Valerie ini memiliki 3 layar yang dapat digunakan sekaligus.
laptop razer layar 3


Layar dari Project Valerie ini berukuran 17,3 inci dengan resolusi 4K. Jadi, karena memiliki 3 layar, jadi laptop ini dapat mencapai resolusi 12K. Layar tersebut akan terlipat ke tengah saat laptop tertutup dan otomatis terbuka saat laptop dibuka. Karena itu, laptop ini menjadi lebih tebal dan berbobot kurang lebih 6 kg.

laptop razer layar 3
Razer memberikan laptop ini spesifikasi monster. Prosesornya yaitu i7 6700 quad-core, memori 32 gb, dan graphic card geforce gtx 1080 dengan V RAM 8 gb GDDR5X VR ready. Dengan spesifikasi tersebut,  razer juga memberikan kipas hasil desain sendiri untuk meminimalisir panas yang dihasilkan.

Bagi anda yang bersiap-siap untuk membelinya, mungkin anda harus menunggu. Karena pihak Razer belum memberikan informasi mengenai harga dan waktu peluncuran. Atau jangan-jangan laptop ini hanyalah sebuah konsep belaka? Kita tunggu saja informasi dari Razer.

Baca juga : Slashintech

0 Response to "Razer Project Valerie, laptop gaming berlayar 3 "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik.